![]() | Up a level |
Nurfadilah and Fitria, Nila (2018) The effectiveness of intervention programs: changing perspectives of parents against the final results of learning in kindergarten. Cakrawala Dini, 9 (1). pp. 51-55. ISSN 2087-1317
Rohita and Fitria, Nila (2019) Pelatihan penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran harian berbasis kurikulum 2013 bagi guru-guru PAUD. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Universitas Al Azhar Indonesia, 1 (1). pp. 22-32. ISSN 2655-6277
Rohita and Fitria, Nila (2020) Pemanfaatan mind mapping untuk meningkatan kemampuan mengajar guru taman kanak-kanak di desa Cikidang, Sukabumi. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Universitas Al Azhar Indonesia, 2 (2). pp. 57-66. ISSN 2656-8144
Rohita and Fitria, Nila and Bustan, Radhiya and Haryadi, Dody (2018) Teacher's understanding of the scientific approach in the 2013 curriculum for early childhood education. Jurnal Obsesi, 2 (2). pp. 237-246. ISSN 2549-8959
Amelia, Zahrina (2020) Hubungan persepsi dukungan orang tua dengan penguasaan kosakata anak usia 6-7 tahun. Psikologi Prima, 3 (2). pp. 37-55. ISSN 2598-8026
Amelia, Zahrina (2020) Proses berpikir kreatif anak usia 5-6 tahun dalam kegiatan outbound. Raudhatul Athfal: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 4 (1). pp. 18-33. ISSN 2654-9476
Amelia, Zahrina and Fitria, Nila (2020) Metode pembelajaran discovery dalam mengembangkan proses berfikir kreatif anak. Jurnal Al-Azhar Indonesia: Seri Humaniora, 5 (4). p. 220. ISSN 2356-0215
Amelia, Zahrina and Nurfuati, Rahma (2020) Pengembangan model video interaktif dalam mengembangkan keterampilan toilet training pada anak usia 4-5 tahun. Raudhatul Athfal: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 4 (2). pp. 131-147. ISSN 2654-9476
Bustan, Radhiya and Mailani, Liana and Rahmawati, Yuliana Mukti (2019) Understanding of teachers related to the application of character values in children of kindergarten age. Proceedings Book of International Summit on Science Technology and Humanity (ISETH2019): Advancing Scientific Thought for Future Sustainable Development. pp. 18-34. ISSN 2615-1588
Fitria, Nila (2018) Implementasi pendidikan karakter melalui permainan tradisional. Conference Nusantara PGRI Kediri University: Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran Ke-2. pp. 794-805. ISSN 2598-6139
Fitria, Nila (2015) Pengaruh kecerdasan emosi dan konsep diri terhadap kemampuan mengajar guru taman kanak-kanak. Jurnal Al-Azhar Indonesia: Seri Humaniora, 3 (2). pp. 181-202. ISSN 2356-0215
Fitria, Nila and Rohita (2019) Pemetaan pengetahuan guru TK tentang keterampilan gerak dasar anak TK. Jurnal Al Azhar Indonesia: Seri Humaniora, 5 (2). pp. 76-86. ISSN 2356-0215
Fitria, Nila and Zahrawanny, Vitasya Putri (2020) Pemanfaatan komputer pada pembelajaran seni di TK Islam Raudlatul Azhar. Proceeding Literasi dalam Pendidikan di Era Digital. pp. 347-354.
Humairo, Vira Muthia and Amelia, Zahrina (2020) Peningkatan kemampuan berhitung awal melalui modifikasi bentuk permainan congklak. Jurnal AUDHI, 3 (1). pp. 4-16. ISSN 2774-8243
Jannah, Habibah Ainul and Fitria, Nila (2020) Pola asuh keluarga pemulung dalam pembentukan perilaku sosial anak usia dini. Jurnal AUDHI, 2 (2). pp. 87-94. ISSN 2774-8243
Khadijah, Meilinda and Fitria, Nila (2019) Kegiatan ekstrakurikuler futsal pada anak perempuan. Jurnal AUDHI, 1 (2). pp. 78-87. ISSN 2774-8243
Mayuni, Ilza and Leiliyanti, Eva and Agustina, Noni and Yulianti, Vera and Chen, Yinghuei and Chu, Fang-I (2020) School literacy movement and its implications towards students’ learning: a comparative case study in Jakarta and Taiwan. International Journal of Advanced Science and Technology (IJAST), 29 (4s). pp. 1555-1569. ISSN 2005-4238
Nazla, Thafa and Fitria, Nila (2020) Pengembangan kepercayaan diri melalui metode show and tell pada anak. Jurnal AUDHI, 3 (1). pp. 31-35. ISSN 2774-8243
Novitasari, Dyah and Fitria, Nila (2021) Gambaran kompetensi profesional guru PAUD Mangga Paninggilan Ciledug. Jurnal AUDHI, 3 (2). pp. 67-74. ISSN 2774-8243
Putri, Winda Dwi and Fitria, Nila (2020) Pengaruh video pembelajaran cerita dan lagu terhadap kemampuan berbicara anak. Jurnal AUDHI, 2 (2). pp. 102-113. ISSN 2774-8243
Sulistyawati, Riska and Amelia, Zahrina (2020) Meningkatkan kemampuan berbicara anak melalui media big book. Jurnal AUDHI, 2 (2). pp. 4-16. ISSN 2774-8243
Syafitri, Ockti and Rohita and Fitria, Nila (2018) Peningkatan kemampuan mengenal konsep lambang bilangan 1 – 10 melalui permainan pohon hitung pada anak usia 4 – 5 tahun di BKB PAUD Harapan Bangsa. Jurnal Al-Azhar Indonesia: Seri Humaniora, 4 (3). pp. 193-205. ISSN 2356-0215
Ulum, Bahrul (2020) Metode kisah pendidikan anak usia dini dalam hadits nabi. Ta'allum: Jurnal Pendidikan Islam, 8 (2). pp. 202-221. ISSN 2549-2926
Yuliasari, Humaira and Fitria, Nila and Zirmansyah (2018) Keterlibatan orangtua dalam program sekolah di TK Raudlatul Azhar. Journal of Early Childhood Care & Education, 1 (2). pp. 28-40. ISSN 2615-1413
Zahrawanny, Vitasya Putri and Fitria, Nila (2019) Persepsi orang tua tentang manfaat paud terhadap dukungan menyekolahkan anak di lembaga PAUD. Jurnal AUDHI, 2 (1). pp. 21-29. ISSN 2774-8243
Fitria, Nila and Fidesrinur and Zahrawanny, Vitasya Putri The influence of parents' perceptions about early childhood education on the support of sending their children to early childhood education institutions. In: Proceedings of the 1st International Conference on Early Childhood Care Education and Parenting (ICECCEP 2019). Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 503 . Atlantis Press, Paris, pp. 94-98. ISBN 978-94-6239-292-2
Fitria, Nila and Rohita (2019) Content analysis of kindergarten daily learning implementation plans (RPPH) in Central Jakarta Region. In: Proceedings of The International Symposium on Social Sciences, Education, and Humanities (ISSEH 2018). Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 306 . Atlantis Press, Paris, pp. 152-158. ISBN 978-94-6252-692-1
Fidesrinur (2020) Buku saku kategori praktik pembelajaran profesional – Kompetensi 4: Mengembangkan lingkungan belajar yang memfasilitasi murid belajar secara aman dan nyaman. Other. Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Usia Dini, Jakarta. (Unpublished)
Fidesrinur (2020) Buku saku pengembangan profesi berkelanjutan – Kompetensi 9: Menunjukkan kematangan moral, emosi & spiritual untuk berperilaku sesuai kode etik (integrity). Other. Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Usia Dini, Jakarta. (Unpublished)
Fakhriyah, Hanna and Suwardi Pengaruh media iklan makanan terhadap pola makan anak usia 4-6 tahun. Discussion Paper. Universitas Al Azhar Indonesia, Jakarta. (Unpublished)
Fitria, Nila (2020) Buku saku praktik pembelajaran profesional – Kompetensi 6: Melakukan asesmen, menyediakan umpan balik dan laporan belajar. Other. Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Usia Dini, Jakarta. (Unpublished)
Fitria, Nila (2021) Buku saku praktik pembelajaran profesional – Kompetensi 7: Melibatkan orang tua murid dan komunitas dalam proses belajar. Other. Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Usia Dini, Jakarta. (Unpublished)
Nurfadilah and Darsono, Deira Razzaaq Peran pengambil kebijakan dalam memberikan edukasi tanggap darurat bencana banjir di Bendungan Hilir. Discussion Paper. Universitas Al Azhar Indonesia, Jakarta. (Unpublished)
Fidesrinur and Riza, Eva (2018) Problematic situation on schoolification of early childhood education in Indonesia: what early childhood education department can do about it? In: The 6th International Conference on Research in Teaching, Education & Learning (ICRTEL), 21-22 November 2018, Jakarta.
Fidesrinur (2019) Konsep dasar PAUD. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Direktorat Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta.
Rohita (2020) Merubah sampah menjadi media pembelajaran anak: disertai dengan gambar media dan saran penggunaan. JDS, Surabaya. ISBN 9786237134589
Rohita (2021) Metode penelitian tindakan kelas: panduan praktis untuk mahasiswa dan guru. Deepublish, Yogyakarta. ISBN 9786230225406