Items where Subject is "600 Applied sciences & technology > 650 Management & public relations > 659 Advertising And Public Relations"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 22.

Article

Aladdin, Yuri Alfrin and Marta, Rustono Farady and Anggreni, Likha Sari and Karman and Asy'ari, Nur Aini Shofiya (2020) Interpreting identity of Republika.co.id as Indonesian islamic media news regarding corruption cases. The 4th ICSSED (International Conference of Social Science and Education) Proceeding. (In Press)

Arianti, Gusmia and Asri, Rahman (2019) Pengaruh personal branding Sandiaga Uno terhadap minat pemilih perempuan pada pilpres 2019. CoverAge: Journal of Strategic Communication, 10 (1). pp. 1-7. ISSN 2686-1992

Asri, Rahman (2018) Konstruksi realitas kecerdasan anak: analisis semiotik Barthes iklan susu formula anak di televisi. Jurnal Komunikasi dan Kajian Media, 2 (1). pp. 43-65. ISSN 2598-2869

Asri, Rahman (2020) Membaca film sebagai sebuah teks: analisis isi film “nanti kita cerita tentang hari ini (nkcthi)”. Jurnal Al Azhar Indonesia: Seri Ilmu Sosial (JAISS), 1 (2). pp. 74-86.

Asri, Rahman and Arianti, Gusmia and Mandjusri, Alma (2019) Pengaruh online personal branding tokoh politik terhadap minat pemilih pemula. Communiverse, 5 (1). pp. 58-69. ISSN 2614-4956

Irfan, Edoardo and Swastiko, Burhan Agung (2020) Digital political public relations strategy Basuki T. Purnama - Djarot S. Hidayat on twitter in the 2017 regional election of Jakarta: study case of ethnicity and religion issue. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 459. pp. 89-94. ISSN 2352-5398

Mandjusri, Alma (2017) Klaim halal dan makna hijrah pada iklan produk halal dalam perspektif ibu-ibu muslimah. Avant Garde: Jurnal Ilmu Komunikasi, 5 (2). pp. 42-68. ISSN 2657-151X

Book Section

Asri, Rahman (2017) Hubungan media massa dan khalayak: reinterpretasi di era milenial. In: Media dan masyarakat kini: perkembangan teknologi komunikasi dan peran media baru dalam perubahan gaya hidup. UAI Press, Jakarta, pp. 125-199. ISBN 9876027317673

Asri, Rahman (2018) Re-branding personal Anies Baswedan di kalangan pemilih pemula: analisis isi kampanye “tweet jahat” paslon Anies - Sandi pada Pilkada DKI 2017. In: Media dan dinamika sosial politik Indonesia. FISIP Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, pp. 93-110. ISBN 9786027369078

Fadhal, Soraya (2020) Komunikasi publik di tengah krisis: tinjauan komunikasi pemerintah dalam tanggap darurat pandemi Covid-19. In: Media, komunikasi dan informasi di masa pandemi Covid-19. MBridge Press, pp. 1-25. ISBN 9786236615058 (In Press)

Moenawar, M. Ghozali and Nasucha, Muchammad (2016) Values driven approach dalam implementasi integrated marketing communication: pengalaman Universitas Al Azhar Indonesia. In: Prosiding ICCIC: Komunikasi Industri dan Komunitas. Fakultas Ilmu Komunikasi UNTAR, Jakarta, pp. 398-410. ISBN 9786027413917

Nasucha, Muchammad (2017) Studi eksploratori strategi komunikasi pengembangan destinasi wisata alternatif di Jawa Barat, Indonesia: Curug Leuwi Hejo, Sentul Bogor & Talaga Biru, Cisoka Tanggerang Banten. In: The 1st communication, culture & tourism conference 2017: Penguatan komunikasi dalam industry pariwisata, budaya & ekonomi kreatif. Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) Wilayah Riau; Jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP (Universitas Riau), Riau, pp. 93-110. ISBN 9786026135902

Nasucha, Muchammad and Moenawar, M. Ghozali (2020) Covid-19, asimetri dan keterbukaan informasi publik. In: Media, komunikasi dan informasi di masa pandemi Covid-19. MBridge Press, pp. 74-93. ISBN 9786236615058 (In Press)

Sayekti, Indah Ayu and Nasucha, Muchammad (2018) The public relation strategy of Indonesia police in elevating good image through media relations. In: Multiple platform in transformative public relations, cultural and tourism. Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) Indonesia, Yogyakarta, pp. 57-78.

Monograph

Fakhriyah, Hanna and Suwardi Pengaruh media iklan makanan terhadap pola makan anak usia 4-6 tahun. Discussion Paper. Universitas Al Azhar Indonesia, Jakarta. (Unpublished)

Conference or Workshop Item

Asri, Rahman (2020) Membaca film: kajian film sebagai sebuah ‘teks’. In: CINEMA ON CFM (COC): Film Sebagai Sarana Penyampaian Pesan, 31 Januari 2020, Jakarta. (Unpublished)

Asri, Rahman (2020) Menjaga komunikasi ketika publik sensi. In: Menjaga komunikasi ketika publik sensi, 9 Juni 2020, Jakarta. (Unpublished)

Irfan, Edoardo (2020) Periklanan di era post-modern-isme. In: Webinar Series 4: "Mencari Akal (Beriklan) di Masa New Normal", 23 Juni 2020, Jakarta. (Unpublished)

Sunuantari, Manik (2020) Strategy image restoration untuk pemulihan citra dan reputasi. In: Image Restoration Strategy: Strategi Digital Public Relations untuk Pemulihan Citra dan Reputasi, 23 Juli 2020, Jakarta. (Unpublished)

Book

Masli, R.T.S. and Angeliqa, Fitria and Andriani, Fizzy and Nurhajati, Lestari and Zarkasi, Irwa R. and Tanti, Dewi Sad, eds. (2019) Ekosistem now industri periklanan: perubahan dan gagasan tentang platform kurikulum. Dewan Periklanan Indonesia (DPI); Dewan Perguruan Periklanan (DPP), Jakarta. ISBN 9786239195304

UNSPECIFIED, ed. (2020) Etika pariwara Indonesia (EPI). Dewan Periklanan Indonesia, Jakarta. ISBN 9786029555240

Moenawar, M. Ghozali and Nasucha, Muchammad and Arianti, Gusmia (2017) Media komunikasi: diskursus profetik, agama, dan pembangunan. UAI Press, Jakarta.

This list was generated on Tue May 11 23:39:44 2021 WIB.