Up a level |
Aladdin, Yuri Alfrin and Marta, Rustono Farady and Anggreni, Likha Sari and Karman and Asy'ari, Nur Aini Shofiya (2020) Interpreting identity of Republika.co.id as Indonesian islamic media news regarding corruption cases. The 4th ICSSED (International Conference of Social Science and Education) Proceeding. (In Press)
Anugrahita, Sari and Samiono, Bambang Eko (2015) Analisis hubungan in-store promotion dengan impulse buying: studi kasus pada minimarket Alamidi Cikarang. Al-Hisbah: Jurnal Akuntansi Keuangan dan Syariah, 2 (2). pp. 45-67. ISSN 2089-7162
Arianti, Gusmia and Asri, Rahman (2019) Pengaruh personal branding Sandiaga Uno terhadap minat pemilih perempuan pada pilpres 2019. CoverAge: Journal of Strategic Communication, 10 (1). pp. 1-7. ISSN 2686-1992
Asri, Rahman (2023) Hiperreality political communication, pop culture and first time voters: content analysis tiktok @erick.thohir = Hiperealitas komunikasi politik, budaya pop dan pemilih pemula: analisis isi akun tiktok @erick.thohir. Jurnal Komunikasi, 15 (1). pp. 196-211. ISSN 2528-2727
Asri, Rahman (2018) Konstruksi realitas kecerdasan anak: analisis semiotik Barthes iklan susu formula anak di televisi. Jurnal Komunikasi dan Kajian Media, 2 (1). pp. 43-65. ISSN 2598-2869
Asri, Rahman (2020) Membaca film sebagai sebuah teks: analisis isi film “nanti kita cerita tentang hari ini (nkcthi)”. Jurnal Al Azhar Indonesia: Seri Ilmu Sosial (JAISS), 1 (2). pp. 74-86.
Asri, Rahman and Arianti, Gusmia and Mandjusri, Alma (2019) Pengaruh online personal branding tokoh politik terhadap minat pemilih pemula. Communiverse, 5 (1). pp. 58-69. ISSN 2614-4956
Atmadi, Gayatri (2019) Framing the fact of extraordinary events. Jurnal Komunikasi Indonesia, 8 (1). pp. 69-80. ISSN 2615-2894
Irfan, Edoardo and Swastiko, Burhan Agung (2020) Digital political public relations strategy Basuki T. Purnama - Djarot S. Hidayat on twitter in the 2017 regional election of Jakarta: study case of ethnicity and religion issue. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 459. pp. 89-94. ISSN 2352-5398
Kussusanti, Susanti and Gunawan, Imsar and Turpyn, Juan Malik Frederick (2022) Listening behavior and assertive communications of call center officers in preventing hospital customers' switching intentions. International Journal of Social Science and Human Research, 5 (11). pp. 5043-5050. ISSN 2644-0695
Mandjusri, Alma (2017) Klaim halal dan makna hijrah pada iklan produk halal dalam perspektif ibu-ibu muslimah. Avant Garde: Jurnal Ilmu Komunikasi, 5 (2). pp. 42-68. ISSN 2657-151X
Meita, Lara and Hidayat, Rizal Adhitya (2021) Peran idol k-pop BTS sebagai representasi diplomasi nation branding Korea Selatan dalam kerja sama internasional terhadap Amerika Serikat. Prosiding Vennas AIHII, 11. pp. 589-601. ISSN 2549-6689
Sunuantari, Manik and Sumiyati, Sumiyati (2016) Revolusi mental government PR dalam mewujudkan kemandirian ekonomi masyarakat: studi kasus Pemkot Pekalongan dalam mendorong kelompok informasi masyarakat (KIM) menuju kemandirian ekonomi masyarakat. PR Indonesia Research Summit and Awards (PRISA), 1. pp. 48-61.
Widanarko, Melati Andria and Atmadi, Gayatri (2023) Public relations campaign management for supporting responsible and sustainable tourism. Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia, 8 (2). pp. 359-369. ISSN 2503-0795
Zinaida, Rahma Santhi and Sunarto, Sunarto and Sunuantari, Manik (2020) City branding of Palembang: understanding cultural identification through logo and tagline. International Journal of Communication and Society, 2 (1). pp. 30-40. ISSN 2684-9267
Apriyansyah, Bayu and Samiono, Bambang Eko (2022) Pelatihan digital marketing melalui aplikasi merchant Shopee Food sebagai strategi pemasaran UMKM. In: Prosiding Seminar Nasional Pemberdayaan Masyarakat 2022 (Sendamas22). UAI Press, Jakarta, pp. 126-131. ISBN 978-623-97616-5-3
Arindita, Ruvira (2019) Representation of working mother in social media: semiotics analysis of Bukalapak's advertisement (Mothers Day version) in youtube. In: Proceedings of the 1st International Conference on Emerging Media and Social Science, ICEMSS 2018. CCER . EAI, Banyuwangi. ISBN 978-1-63190-700-5
Asri, Rahman (2017) Hubungan media massa dan khalayak: reinterpretasi di era milenial. In: Media dan masyarakat kini: perkembangan teknologi komunikasi dan peran media baru dalam perubahan gaya hidup. UAI Press, Jakarta, pp. 125-199. ISBN 9876027317673
Asri, Rahman (2018) Re-branding personal Anies Baswedan di kalangan pemilih pemula: analisis isi kampanye “tweet jahat” paslon Anies - Sandi pada Pilkada DKI 2017. In: Media dan dinamika sosial politik Indonesia. FISIP Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, pp. 93-110. ISBN 9786027369078
Fadhal, Soraya (2020) Komunikasi publik di tengah krisis: tinjauan komunikasi pemerintah dalam tanggap darurat pandemi Covid-19. In: Media, komunikasi dan informasi di masa pandemi Covid-19. MBridge Press, pp. 1-25. ISBN 9786236615058 (In Press)
Fildzah, Jihan and Nurhasanah, Nunung (2022) Sosialisasi program pelatihan strategi pemasaran di era digital demi berkembangnya usaha makanan dan minuman. In: Prosiding Seminar Nasional Pemberdayaan Masyarakat 2022 (Sendamas22). UAI Press, Jakarta, pp. 188-191. ISBN 978-623-97616-5-3
Kussusanti, Susanti (2024) Komunikasi pemasaran internasional. In: Pemasaran Internasional. Penamuda Media, Yogyakarta, pp. 141-157. ISBN 978-623-8586-50-9
Kussusanti, Susanti and Arindita, Ruvira and Atmadi, Gayatri and Arifah, Nursalsa (2021) Online communications in medical mobile application: customer complaints assertiveness during covid-19 pandemic. In: Proceedings of the 3rd Jogjakarta Communication Conference (JCC 2021). Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 596 . Atlantis Press, Yogyakarta, pp. 46-51. ISBN 978-94-6239-460-5
Moenawar, M. Ghozali and Nasucha, Muchammad (2016) Values driven approach dalam implementasi integrated marketing communication: pengalaman Universitas Al Azhar Indonesia. In: Prosiding ICCIC: Komunikasi Industri dan Komunitas. Fakultas Ilmu Komunikasi UNTAR, Jakarta, pp. 398-410. ISBN 9786027413917
Mujadin, Anwar and Aribowo, Budi and Hermawan, Denny (2022) Pelatihan promosi toko online dan perangkat Lunak Kasir Ipos 5 pada Mitra UMKM Keripik Cikidang Sukabumi (Desa Binaan UAI). In: Prosiding Seminar Nasional Pemberdayaan Masyarakat 2022 (Sendamas22). UAI Press, Jakarta, pp. 61-66. ISBN 978-623-97616-5-3
Nasucha, Muchammad (2017) Studi eksploratori strategi komunikasi pengembangan destinasi wisata alternatif di Jawa Barat, Indonesia: Curug Leuwi Hejo, Sentul Bogor & Talaga Biru, Cisoka Tanggerang Banten. In: The 1st communication, culture & tourism conference 2017: Penguatan komunikasi dalam industry pariwisata, budaya & ekonomi kreatif. Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) Wilayah Riau; Jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP (Universitas Riau), Riau, pp. 93-110. ISBN 9786026135902
Nasucha, Muchammad and Moenawar, M. Ghozali (2020) Covid-19, asimetri dan keterbukaan informasi publik. In: Media, komunikasi dan informasi di masa pandemi Covid-19. MBridge Press, pp. 74-93. ISBN 9786236615058 (In Press)
Sayekti, Indah Ayu and Nasucha, Muchammad (2018) The public relation strategy of Indonesia police in elevating good image through media relations. In: Multiple platform in transformative public relations, cultural and tourism. Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) Indonesia, Yogyakarta, pp. 57-78.
Sembiring, Ismail Wahyu Ditya and Nurhasanah, Nunung (2022) Pelatihan cara beriklan di media sosial Facebook dan Instagram di Panti Asuhan Al Jamiyatul Wasliyah Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai. In: Prosiding Seminar Nasional Pemberdayaan Masyarakat 2022 (Sendamas22). UAI Press, Jakarta, pp. 205-209. ISBN 978-623-97616-5-3
Arsyad, Aisyah Tiar and Nurlatifah, Hanny and Sunarmo, Sunarmo (2022) Penerapan k-means clustering dalam menentukan Strategi promosi Universitas Al Azhar Indonesia. Project Report. Program Studi Manajemen FEB UAI, Jakarta. (Unpublished)
Fakhriyah, Hanna and Suwardi, Suwardi Pengaruh media iklan makanan terhadap pola makan anak usia 4-6 tahun. Discussion Paper. Universitas Al Azhar Indonesia, Jakarta. (Unpublished)
Asri, Rahman (2020) Membaca film: kajian film sebagai sebuah ‘teks’. In: CINEMA ON CFM (COC): Film Sebagai Sarana Penyampaian Pesan, 31 Januari 2020, Jakarta. (Unpublished)
Asri, Rahman (2021) Meningkatkan kemampuan komunikasi siswa menghadapi tantangan kampus merdeka. In: SIPPKOM: Media Digital Sharing for Indonesia, 01-31 December 2021, Jakarta.
Asri, Rahman (2020) Menjaga komunikasi ketika publik sensi. In: Menjaga komunikasi ketika publik sensi, 9 Juni 2020, Jakarta. (Unpublished)
Atmadi, Gayatri (2021) Pelatihan public speaking. In: SIPPKOM: Media Digital Sharing for Indonesia, 01-31 December 2021, Jakarta.
Irfan, Edoardo (2020) Periklanan di era post-modern-isme. In: Webinar Series 4: "Mencari Akal (Beriklan) di Masa New Normal", 23 Juni 2020, Jakarta. (Unpublished)
Sunuantari, Manik (2020) Strategy image restoration untuk pemulihan citra dan reputasi. In: Image Restoration Strategy: Strategi Digital Public Relations untuk Pemulihan Citra dan Reputasi, 23 Juli 2020, Jakarta. (Unpublished)
Wardyaningrum, Damayanti (2021) Mengatasi kendala dalam public speaking. In: SIPPKOM: Media Digital Sharing for Indonesia, 01-31 December 2021, Jakarta.
Zarkasi, Irwa R. and Asri, Rahman and Hakim, Wildan (2022) Komunikasi politik partai baru persepsi di kalangan pemilih pemula. In: Seminar Day Hasil Penelitian Grant Universitas Al Azhar Indonesia, 27 January 2022, Jakarta. (Unpublished)
Masli, R.T.S. and Angeliqa, Fitria and Andriani, Fizzy and Nurhajati, Lestari and Zarkasi, Irwa R. and Tanti, Dewi Sad, eds. (2019) Ekosistem now industri periklanan: perubahan dan gagasan tentang platform kurikulum. Dewan Periklanan Indonesia (DPI); Dewan Perguruan Periklanan (DPP), Jakarta. ISBN 9786239195304
UNSPECIFIED, ed. (2020) Etika pariwara Indonesia (EPI). Dewan Periklanan Indonesia, Jakarta. ISBN 9786029555240
Moenawar, M. Ghozali and Nasucha, Muchammad and Arianti, Gusmia (2017) Media komunikasi: diskursus profetik, agama, dan pembangunan. UAI Press, Jakarta.