Periklanan di era post-modern-isme

Irfan, Edoardo (2020) Periklanan di era post-modern-isme. In: Webinar Series 4: "Mencari Akal (Beriklan) di Masa New Normal", 23 Juni 2020, Jakarta. (Unpublished)

[img] Archive (Letter of Assignment)
ILS0034-21_Surat-Tugas.pdf - Additional Metadata
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Slideshow
ILS0034-21_Materi-Webinar.pdf - Presentation

Download (1MB)

Abstract

Integrasi teknologi digital dan media komunikasi menjadikan sebuah hubungan baru antara periklanan dengan dunia usaha. Hal ini menjadikan periklanan memiliki medium baru dalam mengantarkan (pesan bujukan) kepada konsumen dengan banyak strategi untuk berbagai waktu, tempat serta saluran itu sendiri. Materi ini membahas periklanan pada era post-modernisme dengan terlebih dahulu membahas ciri post-modernisme dan perlunya kreativitas dalam periklanan di media baru.

Item Type: Conference or Workshop Item (Lecture)
Additional Information: Disampaikan dalam "Webinar Series #4: Mencari Akal (Beriklan) di Masa New Normal" yang diselenggarakan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Al Azhar Indonesia pada Selasa, 23 Juni 2020 pukul 10.00-12.30 WIB melalui aplikasi Zoom dan Youtube.
Uncontrolled Keywords: advertising, communication, new media, mass media, post-modernisme
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications & transportation > 384 Communications (Telemunications)
600 Applied sciences & technology > 650 Management & public relations > 659 Advertising And Public Relations
Divisions: Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rifda Jilan
Date Deposited: 09 Mar 2021 13:44
Last Modified: 09 Mar 2021 13:46
URI: http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1581

Actions (login required)

View Item View Item