Items where Author is "Asri, Rahman"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 9.

Article

Asri, Rahman (2020) Membaca film sebagai sebuah teks: analisis isi film “nanti kita cerita tentang hari ini (nkcthi)”. Jurnal Al Azhar Indonesia: Seri Ilmu Sosial (JAISS), 1 (2). pp. 74-86.

Asri, Rahman and Arianti, Gusmia and Mandjusri, Alma (2019) Pengaruh online personal branding tokoh politik terhadap minat pemilih pemula. Communiverse, 5 (1). pp. 58-69. ISSN 2614-4956

Arianti, Gusmia and Asri, Rahman (2019) Pengaruh personal branding Sandiaga Uno terhadap minat pemilih perempuan pada pilpres 2019. CoverAge: Journal of Strategic Communication, 10 (1). pp. 1-7. ISSN 2686-1992

Asri, Rahman (2019) Pemaknaan the power of emak-emak di media sosial. Jurnal Komunikasi Global, 8 (1). pp. 92-103. ISSN 2614-218X

Asri, Rahman (2018) Konstruksi realitas kecerdasan anak: analisis semiotik Barthes iklan susu formula anak di televisi. Jurnal Komunikasi dan Kajian Media, 2 (1). pp. 43-65. ISSN 2598-2869

Book Section

Asri, Rahman (2018) Re-branding personal Anies Baswedan di kalangan pemilih pemula: analisis isi kampanye “tweet jahat” paslon Anies - Sandi pada Pilkada DKI 2017. In: Media dan dinamika sosial politik Indonesia. FISIP Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, pp. 93-110. ISBN 9786027369078

Asri, Rahman (2017) Hubungan media massa dan khalayak: reinterpretasi di era milenial. In: Media dan masyarakat kini: perkembangan teknologi komunikasi dan peran media baru dalam perubahan gaya hidup. UAI Press, Jakarta, pp. 125-199. ISBN 9876027317673

Conference or Workshop Item

Asri, Rahman (2020) Menjaga komunikasi ketika publik sensi. In: Menjaga komunikasi ketika publik sensi, 9 Juni 2020, Jakarta. (Unpublished)

Asri, Rahman (2020) Membaca film: kajian film sebagai sebuah ‘teks’. In: CINEMA ON CFM (COC): Film Sebagai Sarana Penyampaian Pesan, 31 Januari 2020, Jakarta. (Unpublished)

This list was generated on Fri Oct 23 18:39:50 2020 WIB.