Items where Author is "Asri, Rahman"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 22.

Asri, Rahman (2023) Hiperreality political communication, pop culture and first time voters: content analysis tiktok @erick.thohir = Hiperealitas komunikasi politik, budaya pop dan pemilih pemula: analisis isi akun tiktok @erick.thohir. Jurnal Komunikasi, 15 (1). pp. 196-211. ISSN 2528-2727

Asri, Rahman (2023) Proses adaptasi praktisi media atas migrasi sistem penyiaran nasional dari analog ke siaran digital. In: Konferensi Penyiaran Indonesia 2023, 27 Juli 2023, Adimulia Hotel Medan.

Asri, Rahman (2023) Audiences perceived about migration process national broadcasting system in Indonesia: fenomenology study change broadcasting migration analog to digital = Penerimaan khalayak atas proses migrasi sistem penyiaran nasional di Indonesia: studi fenomenologis perubahan migrasi siaran analog ke siaran digital. CommLine, 8 (1). pp. 40-54. ISSN 2963-8615

Ibrahim, Fachmi and Asri, Rahman (2022) Meningkatkan pemahaman menghadapi tantangan maraknya pamer dan misinformasi di media sosial. Majalah Al Azhar (326).

Asri, Rahman (2022) Tantangan industri penyiaran terhadap migrasi sistem analog ke digital: respon stakeholder atas perubahan UU No. 32 Tahun 2002 = Challenges of the broadcasting industry towards analog to digital system migration: stakeholders response to changes of the law No. 32 Year 2002. In: Konferensi Penyiaran Indonesia Tahun 2022: Seminar Nasional "Mewujudkan Media Komunikasi dan Penyiaran yang Berbasis Etika, Moral, dan Kemanusiaan menuju Peradaban Baru", 24 Mei 2022, Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta.

Asri, Rahman (2022) Filterisasi di media sosial. In: Sharing for Indonesia Ke-16 Batch 2, 21 Mei 2022, Zoom Meeting.

Zarkasi, Irwa R. and Asri, Rahman and Hakim, Wildan (2022) Komunikasi politik partai baru persepsi di kalangan pemilih pemula. In: Seminar Day Hasil Penelitian Grant Universitas Al Azhar Indonesia, 27 January 2022, Jakarta. (Unpublished)

Asri, Rahman (2022) Hypebeast dan representasi anak muda: studi pada pengguna media sosial di kalangan anak muda. In: Komunikasi Anak Muda untuk Perubahan Sosial. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, pp. 32-40.

Asri, Rahman (2021) Meningkatkan kemampuan komunikasi siswa menghadapi tantangan kampus merdeka. In: SIPPKOM: Media Digital Sharing for Indonesia, 01-31 December 2021, Jakarta.

Asri, Rahman (2021) Empower muslim by improving public speaking. In: Empower Muslim by Improving Public Speaking: Membangun Kepercayaan Diri Sejak di Bangku Sekolah, 4 Juli 2021, Zoom Meeting. (Unpublished)

Asri, Rahman (2021) Berkreasi positif di media sosial, peran milenial di era digital. In: Webinar "Prodi Ilkom Goes to Pesantren", 12 Januari 2021, Jakarta. (Unpublished)

Asri, Rahman (2020) Membaca film sebagai sebuah teks: analisis isi film “nanti kita cerita tentang hari ini (nkcthi)”. Jurnal Al Azhar Indonesia: Seri Ilmu Sosial (JAISS), 1 (2). pp. 74-86.

Asri, Rahman (2020) Menjaga komunikasi ketika publik sensi. In: Menjaga komunikasi ketika publik sensi, 9 Juni 2020, Jakarta. (Unpublished)

Asri, Rahman (2020) Membaca film: kajian film sebagai sebuah ‘teks’. In: CINEMA ON CFM (COC): Film Sebagai Sarana Penyampaian Pesan, 31 Januari 2020, Jakarta. (Unpublished)

Arindita, Ruvira and Fadhal, Soraya and Asri, Rahman (2020) Pencegahan dan penanggulangan cyberbullying di kalangan remaja untuk kalangan guru SMA/K di Jakarta Selatan. Project Report. Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UAI, Jakarta. (Unpublished)

Asri, Rahman (2020) Ekspresi kebebasan berpendapat di media sosial: Telaah kritis ruang publik Habermas. In: Digitalisasi dan humanisme dalam ekonomi kreatif. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, pp. 303-311. ISBN 9786020649818

Asri, Rahman and Arianti, Gusmia and Mandjusri, Alma (2019) Pengaruh online personal branding tokoh politik terhadap minat pemilih pemula. Communiverse, 5 (1). pp. 58-69. ISSN 2614-4956

Arianti, Gusmia and Asri, Rahman (2019) Pengaruh personal branding Sandiaga Uno terhadap minat pemilih perempuan pada pilpres 2019. CoverAge: Journal of Strategic Communication, 10 (1). pp. 1-7. ISSN 2686-1992

Asri, Rahman (2019) Pemaknaan the power of emak-emak di media sosial. Jurnal Komunikasi Global, 8 (1). pp. 92-103. ISSN 2614-218X

Asri, Rahman (2018) Re-branding personal Anies Baswedan di kalangan pemilih pemula: analisis isi kampanye “tweet jahat” paslon Anies - Sandi pada Pilkada DKI 2017. In: Media dan dinamika sosial politik Indonesia. FISIP Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, pp. 93-110. ISBN 9786027369078

Asri, Rahman (2018) Konstruksi realitas kecerdasan anak: analisis semiotik Barthes iklan susu formula anak di televisi. Jurnal Komunikasi dan Kajian Media, 2 (1). pp. 43-65. ISSN 2598-2869

Asri, Rahman (2017) Hubungan media massa dan khalayak: reinterpretasi di era milenial. In: Media dan masyarakat kini: perkembangan teknologi komunikasi dan peran media baru dalam perubahan gaya hidup. UAI Press, Jakarta, pp. 125-199. ISBN 9876027317673

This list was generated on Fri Oct 11 07:24:31 2024 WIB.