Metode penelitian tindakan kelas: panduan praktis untuk mahasiswa dan guru

Rohita (2021) Metode penelitian tindakan kelas: panduan praktis untuk mahasiswa dan guru. Deepublish, Yogyakarta. ISBN 9786230225406

[img] Text (Cover, Table of Content, Author's Profile)
ILS0035-21_Halaman-Awal.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Book's Content)
ILS0035-21_Isi-Buku.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (872kB)
[img] Text (Full Book)
ILS0035-21_Buku.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://deepublishstore.com/shop/buku-metode-penel...

Abstract

Buku ini hadir untuk membantu mahasiswa calon guru (PAUD) dan guru PAUD dalam memahami cara pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Setiap bagian disajikan dengan disertai contoh yang membantu, tidak hanya tentang penyusunan proposal, tapi juga tentang cara penyampaian hasil penelitian. PTK yang benar tak hanya menyelesaikan masalah, namun juga dapat memunculkan invoasi dan kreasi dalam metode pembelajaran, media yang digunakan, serta interaksi yang sesuai dengan prinsip pembelajaran anak-anak usia dini.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: child education, classroom action research
Subjects: 000 Computer science, information & general works > 000 Computer Science, Information, General Works > 001 Knowledge
300 Social sciences > 370 Education
300 Social sciences > 370 Education > 372 Elementary Education
Divisions: Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Psikologi dan Pendidikan (FPP) > Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
Depositing User: Rifda Jilan
Date Deposited: 25 Mar 2021 04:27
Last Modified: 02 May 2023 03:22
URI: http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1582

Actions (login required)

View Item View Item