Rohita (2021) Metode penelitian tindakan kelas: panduan praktis untuk mahasiswa dan guru. Deepublish, Yogyakarta. ISBN 9786230225406
Text (Cover, Table of Content, Author's Profile)
ILS0035-21_Halaman-Awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Book's Content)
ILS0035-21_Isi-Buku.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (872kB) |
|
Text (Full Book)
ILS0035-21_Buku.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Official URL: https://deepublishstore.com/shop/buku-metode-penel...
Abstract
Buku ini hadir untuk membantu mahasiswa calon guru (PAUD) dan guru PAUD dalam memahami cara pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Setiap bagian disajikan dengan disertai contoh yang membantu, tidak hanya tentang penyusunan proposal, tapi juga tentang cara penyampaian hasil penelitian. PTK yang benar tak hanya menyelesaikan masalah, namun juga dapat memunculkan invoasi dan kreasi dalam metode pembelajaran, media yang digunakan, serta interaksi yang sesuai dengan prinsip pembelajaran anak-anak usia dini.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | child education, classroom action research |
Subjects: | 000 Computer science, information & general works > 000 Computer Science, Information, General Works > 001 Knowledge 300 Social sciences > 370 Education 300 Social sciences > 370 Education > 372 Elementary Education |
Divisions: | Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Psikologi dan Pendidikan (FPP) > Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) |
Depositing User: | Rifda Jilan |
Date Deposited: | 25 Mar 2021 04:27 |
Last Modified: | 02 May 2023 03:22 |
URI: | http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1582 |
Actions (login required)
View Item |