Items where Subject is "300 Social sciences > 380 Commerce, communications & transportation > 381 Commerce (Trade)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | K | M | N | R | S
Number of items at this level: 15.

A

Akbar, Ali and Syechbubakar, Arina and Candra, Septa (2021) Penegakan hukum terhadap perusahaan financial technology berbasis peer to peer lending yang tidak terdaftar dan berizin. Discussion Paper. Universitas Al Azhar Indonesia, Jakarta. (Unpublished)

Anindita, Saraswati (2006) Kebijakan luar negeri Indonesia pada masa pemerintahan Megawati dalam menghadapi kebangkitan ekonomi China. Diploma thesis, Universitas Al Azhar Indonesia.

Arsad, Hardiansyah Al (2017) Penegakan hukum tentang larangan mengemis mengamen dan berjualan asongan di DKI Jakarta berdasarkan peraturan daerah DKI Jakarta no 8 tahun 2007 tentang ketertiban umum. Diploma thesis, Universitas Al Azhar Indonesia.

Atmadi, Gayatri (2021) Instagram untuk mendukung edukasi pelajaran sejarah Indonesia selama masa pandemi. In: Graduate Students Symposium on Communication Sciences, 10 September 2021, Zoom Meeting. (Submitted)

F

Firnandi, Adam Gaffar and Samiono, Bambang Eko (2019) Pengaruh perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui word of mouth smartphone lokal dan smartphone China. Al Hisbah: Jurnal Akuntansi Keuangan dan Syariah, 7 (1). pp. 1-19. ISSN 2089-7162

H

Hanifati, Ulva Mustikarini and Samiono, Bambang Eko (2018) Analisis pengaruh website quality dan EWOM terhadap purchase decision melalui online trust pada situs tiket travel dan reservasi hotel online di Indonesia: studi kasus pada traveloka.com, tiket.com dan pegipegi.com. Transformasi: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, 2 (1). pp. 36-50. ISSN 1907-3429

Hidayati, Maslihati Nur (2020) Transaksi elektronik: suatu tinjauan yuridis hukum. Discussion Paper. Universitas Al Azhar Indonesia, Jakarta. (Submitted)

K

Kussusanti, Susanti and Tjiptoherijanto, Prijono and Halim, Rizal Edy and Furinto, Asnan (2019) Informational justice and post-recovery satisfaction in e-commerce: the role of service failure severity on behavioral intentions. The Journal of Asian Finance, Economics and Business, 6 (1). pp. 129-139. ISSN 2288-4645

M

Marendra, Yudit (2006) Perjanjian tertutup yang dilarang dalam hukum persaingan usaha: studi terhadap perjanjian antara PT ABC dengan toko pengecer di tingkat grosir. Diploma thesis, Universitas Al Azhar Indonesia.

N

Nasucha, Muchammad and Kertanegara, Rizky (2020) The audience’s response to gender relation campaign of ketchup brand on youtube. Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi, 12 (1). ISSN 2656-0208

R

Roza, Fitria (2017) Perlindungan konsumen terhadap produk pangan hasil rekayasa genetika di Indonesia. Diploma thesis, Universitas Al Azhar Indonesia.

S

Samiono, Bambang Eko (2017) Analisis purchase intention pada e-commerce model C2C marketplace dan C2C clasified. Prosiding Seminar Nasional Fakultas Ekonomi IX dan IKA-UT. pp. 140-148. ISSN 977-2541-0770-1

Samiono, Bambang Eko (2018) Pengaruh faktor psikologi konsumen dan online store environment terhadap purchase intention pada e-commerce model bisnis C2C. Asian Journal of Innovation and Entrepreneurship, 3 (1). pp. 27-36. ISSN 2477-0574

Samiono, Bambang Eko and Hanifati, Ulva Mustikarini (2021) Purchase decision pada e-commerce tiket travel dan reservasi hotel di Indonesia. Jurnal Al Azhar Indonesia: Seri Ilmu Sosial, 2 (1). pp. 79-85. ISSN 2745-5920

Samiono, Bambang Eko and Nurlatifah, Hanny (2020) Purchase decision pada e-commerce model B2C retail dan ticketing. Transformasi: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, 4 (2). pp. 35-44. ISSN 1907-3429

This list was generated on Fri Sep 24 23:06:09 2021 WIB.