Up a level |
Moenawar, M. Ghozali and Nasucha, Muchammad (2016) Values driven approach dalam implementasi integrated marketing communication: pengalaman Universitas Al Azhar Indonesia. In: Prosiding ICCIC: Komunikasi Industri dan Komunitas. Fakultas Ilmu Komunikasi UNTAR, Jakarta, pp. 398-410. ISBN 9786027413917
Sunuantari, Manik and Sumiyati, Sumiyati (2016) Revolusi mental government PR dalam mewujudkan kemandirian ekonomi masyarakat: studi kasus Pemkot Pekalongan dalam mendorong kelompok informasi masyarakat (KIM) menuju kemandirian ekonomi masyarakat. PR Indonesia Research Summit and Awards (PRISA), 1. pp. 48-61.
Wardyaningrum, Damayanti (2016) Modal sosial inklusif dalam jaringan komunikasi bencana. Other. Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi.
Zarkasi, Irwa R. (2016) Implementasi manajemen pengetahuan dalam pengelolaan organisasi nirlaba untuk melakukan kegiatan pemberdayaan masyarakat: studi pada lembaga amil zakat Al Azhar Peduli Ummat. In: Prosiding konferensi nasional ilmu sosial dan ilmu politik tahun 2016: Indonesia menuju SDGs. UMSU Press, Medan, pp. 96-107. ISBN 9786026997104