Items where Division is "Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: M | S | W | Z
Number of items: 4.

M

Moenawar, M. Ghozali and Nasucha, Muchammad (2016) Values driven approach dalam implementasi integrated marketing communication: pengalaman Universitas Al Azhar Indonesia. In: Prosiding ICCIC: Komunikasi Industri dan Komunitas. Fakultas Ilmu Komunikasi UNTAR, Jakarta, pp. 398-410. ISBN 9786027413917

S

Sunuantari, Manik and Sumiyati, Sumiyati (2016) Revolusi mental government PR dalam mewujudkan kemandirian ekonomi masyarakat: studi kasus Pemkot Pekalongan dalam mendorong kelompok informasi masyarakat (KIM) menuju kemandirian ekonomi masyarakat. PR Indonesia Research Summit and Awards (PRISA), 1. pp. 48-61.

W

Wardyaningrum, Damayanti (2016) Modal sosial inklusif dalam jaringan komunikasi bencana. Other. Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi.

Z

Zarkasi, Irwa R. (2016) Implementasi manajemen pengetahuan dalam pengelolaan organisasi nirlaba untuk melakukan kegiatan pemberdayaan masyarakat: studi pada lembaga amil zakat Al Azhar Peduli Ummat. In: Prosiding konferensi nasional ilmu sosial dan ilmu politik tahun 2016: Indonesia menuju SDGs. UMSU Press, Medan, pp. 96-107. ISBN 9786026997104

This list was generated on Wed Nov 13 18:31:18 2024 WIB.