Adelin, Nurmala Sabrina (2015) Persepsi para manajer dan staf mengenai pengaruh Total Quality Management, sistem pengukuran kinerja dan sistem reward terhadap kinerja manajerial (studi pada PT. Bank Syariah Mandiri). Diploma thesis, Universitas Al Azhar Indonesia.
Text (UAI)
- Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (0B) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris mengenai persepsi para manajer dan staf mengenai pengaruh total quality management, sistem pengukuran kinerja, dan sistem penghargaan (reward) terhadap kinerja manajerial. Studi empiris pada manajer dan staf PT. Bank Syariah Mandiri. Data disebar dan dikumpulkan dengan teknik purposive sampling kepada para responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para manajer dan staf pada PT.Bank Syariah Mandiri dengan total 40 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dari hasil regresi linear berganda, menghasilkan tiga hipotesis yang menunjukkan pengaruhnya terhadap kinerja manajerial, yaitu: 1) TQM berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja manajerial, 2) Sistem pengukuran kinerja berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja manajerial. Sementara itu, 3) Sistem penghargaan (reward) tidak berpengaruh terhadap kinerja manajerial.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | Identifier : AK 15 225 Language : Indonesia Copyright : Attribution 4.0. International |
Subjects: | Library of Congress Subject Areas > Skripsi Library of Congress Subject Areas > Skripsi Library of Congress Subject Areas > Accounting Library of Congress Subject Areas > Accounting |
Divisions: | Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Akuntansi |
Depositing User: | Rahman Pujianto |
Date Deposited: | 19 Jul 2018 04:53 |
Last Modified: | 10 Apr 2020 02:25 |
URI: | http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/185 |
Actions (login required)
View Item |