Sepang, Nurul Robbi (2011) Kapitalisme dan gaya hidup. Other thesis, Universitas Al Azhar Indonesia.
Text (UAI)
- Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (0B) |
Official URL: http://perpustakaan.uai.ac.id/index.php/cari/detai...
Abstract
Kapitalisme semakin tumbuh di segala sisi kehidupan seiring dengan perkembangan globalisme. Hal ini kemudian memunculkan organisasi yang menimbulkan berbagai konsekuensi dalam sektor konsumsi. Sehingga iklan dan media massa menjadi sesuatu yang sungguh penting. Advertising tidak sekedar memberitahu (informing) atau mempromosikan (promoting) tetapi menjadi usaha memanipulasi (manipulating) melalui citra-citra produk.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | Identifier : IL 330.122 Nur k Language : Indonesia Copyright : Attribution 4.0. International |
Subjects: | Library of Congress Subject Areas > Library of Congress Subject Areas > Capitalism |
Divisions: | University Structure > Universitas Al Azhar Indonesia |
Depositing User: | Rahman Pujianto |
Date Deposited: | 19 Jul 2018 05:26 |
Last Modified: | 19 Jul 2018 05:26 |
URI: | http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1244 |
Actions (login required)
View Item |