Irfan, Edoardo (2011) Pesan ideologi dalam media: sebuah analisis film "Casino Royale" (2006) dan "Quantum of Solace" (2008). Other thesis, Universitas Al Azhar Indonesia.
Text (UAI)
- Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (0B) |
Official URL: http://perpustakaan.uai.ac.id/index.php/cari/detai...
Abstract
Film merupakan salah satu bentuk media massa yang populer saat ini. Cerita fiksi populer menawarkan bentuk adiktif bagi para penikmatnya, ini diperkuat oleh karakter yang muncul. Sebagai bahasa dan kode komunikasi, ideologi dapat menjadi terkenal dalam interaksi sosial yang rutin. Dan melalui media massa gambaran ideologi diperkenalkan, ditafsirkan, diperbaiki, dan digunakan oleh anggota masyarakat dalam membangun kehidupan sosial sehari-hari.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | Identifier : IL 302.234 3 Edo p Language : Indonesia Copyright : Attribution 4.0. International |
Subjects: | Library of Congress Subject Areas > Library of Congress Subject Areas > Film analysis |
Divisions: | University Structure > Universitas Al Azhar Indonesia |
Depositing User: | Rahman Pujianto |
Date Deposited: | 19 Jul 2018 05:23 |
Last Modified: | 19 Jul 2018 05:23 |
URI: | http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1196 |
Actions (login required)
View Item |