Up a level |
Fidesrinur (2019) Konsep dasar PAUD. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Direktorat Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta.
Rohita and Fitria, Nila (2019) Pelatihan penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran harian berbasis kurikulum 2013 bagi guru-guru PAUD. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Universitas Al Azhar Indonesia, 1 (1). pp. 22-32. ISSN 2655-6277
Rohita and Sekarlawu, Hesti Hapsari (2019) Understanding of kindergarten teachers of the 2013 curriculum of early childhood education. Proceedings of the International Symposium on Social Sciences, Education, and Humanities (ISSEH 2018), 306. pp. 167-171. ISSN 2352-5398
Fitria, Nila and Rohita (2019) Content analysis of kindergarten daily learning implementation plans (RPPH) in Central Jakarta Region. In: Proceedings of The International Symposium on Social Sciences, Education, and Humanities (ISSEH 2018). Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 306 . Atlantis Press, Paris, pp. 152-158. ISBN 978-94-6252-692-1
Fitria, Nila and Rohita (2019) Pemetaan pengetahuan guru TK tentang keterampilan gerak dasar anak TK. Jurnal Al Azhar Indonesia: Seri Humaniora, 5 (2). pp. 76-86. ISSN 2356-0215
Khadijah, Meilinda and Fitria, Nila (2019) Kegiatan ekstrakurikuler futsal pada anak perempuan. Jurnal AUDHI, 1 (2). pp. 78-87. ISSN 2774-8243
Zahrawanny, Vitasya Putri and Fitria, Nila (2019) Persepsi orang tua tentang manfaat paud terhadap dukungan menyekolahkan anak di lembaga PAUD. Jurnal AUDHI, 2 (1). pp. 21-29. ISSN 2774-8243