Up a level |
Mandjusri, Alma (2017) Klaim halal dan makna hijrah pada iklan produk halal dalam perspektif ibu-ibu muslimah. Avant Garde: Jurnal Ilmu Komunikasi, 5 (2). pp. 42-68. ISSN 2657-151X
Sunuantari, Manik (2017) Tourism communication in community based tourism in Dieng community, Central Java, Indonesia. Binus Business Review, 8 (2). pp. 149-156. ISSN 2476-9053
Asri, Rahman (2017) Hubungan media massa dan khalayak: reinterpretasi di era milenial. In: Media dan masyarakat kini: perkembangan teknologi komunikasi dan peran media baru dalam perubahan gaya hidup. UAI Press, Jakarta, pp. 125-199. ISBN 9876027317673
Nasucha, Muchammad (2017) Studi eksploratori strategi komunikasi pengembangan destinasi wisata alternatif di Jawa Barat, Indonesia: Curug Leuwi Hejo, Sentul Bogor & Talaga Biru, Cisoka Tanggerang Banten. In: The 1st communication, culture & tourism conference 2017: Penguatan komunikasi dalam industry pariwisata, budaya & ekonomi kreatif. Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) Wilayah Riau; Jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP (Universitas Riau), Riau, pp. 93-110. ISBN 9786026135902
Sunuantari, Manik (2017) Transformasi sosial dalam etika komunikasi bermdia. In: Melawan hoax di media sosial & media massa. Trustmedia Publishing, Yogyakarta, pp. 277-289. ISBN 978-602-50054-9-7
Moenawar, M. Ghozali and Nasucha, Muchammad and Arianti, Gusmia (2017) Media komunikasi: diskursus profetik, agama, dan pembangunan. UAI Press, Jakarta.