Up a level |
Apriyansyah, Bayu and Samiono, Bambang Eko (2022) Pelatihan digital marketing melalui aplikasi merchant Shopee Food sebagai strategi pemasaran UMKM. In: Prosiding Seminar Nasional Pemberdayaan Masyarakat 2022 (Sendamas22). UAI Press, Jakarta, pp. 126-131. ISBN 978-623-97616-5-3
Arsyad, Aisyah Tiar and Nurlatifah, Hanny and Sunarmo, Sunarmo (2022) Penerapan k-means clustering dalam menentukan Strategi promosi Universitas Al Azhar Indonesia. Project Report. Program Studi Manajemen FEB UAI, Jakarta. (Unpublished)
Ghoni, Muhammad Abdul and Hotimah, Husnul (2022) Efisiensi pertukaran mata uang cryptocurrency menggunakan model sharpe ratio. Discussion Paper. Universitas Al-Azhar Indonesia, Jakarta. (Unpublished)
Maksum, Asep (2022) Strategi manajemen biaya dalam mencapai keunggulan bersaing dan peningkatan mutu dalam perguruan tinggi. Transformasi: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, 6 (2). pp. 1-18. ISSN 1907-3429
Nuraini, Irma and Samiono, Bambang Eko (2022) Peningkatan pengetahuan digital marketing UMKM warga Rawa Badak melalui aplikasi Instagram. In: Prosiding Seminar Nasional Pemberdayaan Masyarakat 2022 (Sendamas22). UAI Press, Jakarta, pp. 114-119. ISBN 978-623-97616-5-3
Nurlatifah, Hanny (2022) Program pembinaan UMKM berbasis muslimpreneur pada kelompok UMKM Forbis Greeone. In: Prosiding Seminar Nasional Pemberdayaan Masyarakat 2022 (Sendamas22). UAI Press, Jakarta, p. 230. ISBN 978-623-97616-5-3
Nurlatifah, Hanny and Saefuddin, Asep and Marimin and Suwarsinah, Heny K. (2022) Womenpreneur in West Java, business stability faces limitations. The Seybold Report Journal, 17 (9). pp. 2039-2057. ISSN 1533-9211
Oktaviani, Dina and Samiono, Bambang Eko (2022) Program pembentukan koperasi pada UMKM di Kelurahan Rawa Badak Utara. In: Prosiding Seminar Nasional Pemberdayaan Masyarakat 2022 (Sendamas22). UAI Press, Jakarta, pp. 120-125. ISBN 978-623-97616-5-3
Sevriana, Lufthia and Febrian, Erie and Anwar, Mokhamad and Faisal, Yudi Ahmad (2022) A proposition to implement inclusive Islamic financial planning in Indonesia through bibliometric analysis. Journal of Islamic Accounting and Business Research. ISSN 17590817