Perancangan kinerja sekolah dengan metode balanced scorecard: studi kasus SMAI Al Azhar 1 - Jakarta Selatan

Chirzun, Ahmad and Aribowo, Budi and Pradiani, Avira Dinda (2021) Perancangan kinerja sekolah dengan metode balanced scorecard: studi kasus SMAI Al Azhar 1 - Jakarta Selatan. Project Report. Universitas Al Azhar Indonesia, Jakarta. (Submitted)

[img] Text (Research Progress Report)
ILS0141-21_Laporan-Penelitian.pdf - Submitted Version

Download (899kB)

Abstract

Penelitian yang akan kami ajukan adalah membuat suatu prototype rancangan kinerja di suatu sekolah milik YPI Al Azhar, yaitu SMA Islam Al Azhar 1 Jakarta, kalau hasil rancangannya berhasil dengan baik dan di terapkan/di aplikasikan, maka kami akan mengusulkan untuk di buat rancangan kinerja yang lebih menyeluruh untuk sekolah YPI Al Azhar yang jumlahnya 60 sekolah dan kalau berhasil akan di diterapkan ke seluruh sekolah mitra dan juga ke manajeman YPI Al Azhar, kemudian hasil rancangannya akan di buat aplikasi berbasis android.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: balanced score card, work evaluation
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 373 Secondary Education
600 Applied sciences & technology > 650 Management & public relations > 658 General Management
Divisions: Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Sains dan Teknologi (FST) > Teknik Industri
Depositing User: Rifda Jilan
Date Deposited: 09 Sep 2021 15:42
Last Modified: 09 Sep 2021 15:42
URI: http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1691

Actions (login required)

View Item View Item