Hubungan media massa dan khalayak: reinterpretasi di era milenial

Asri, Rahman (2017) Hubungan media massa dan khalayak: reinterpretasi di era milenial. In: Media dan masyarakat kini: perkembangan teknologi komunikasi dan peran media baru dalam perubahan gaya hidup. UAI Press, Jakarta, pp. 125-199. ISBN 9876027317673

[img] Text (Cover, Table of Contents, Preface)
ILS0092-20_Halaman-Awal.pdf - Additional Metadata

Download (1MB)
[img] Text
ILS0092-20_Isi-Bab.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Pilihan sumber informasi yang tidak lagi hanya bersumber dari mainstream media dan pola interaksi yang kini dua arah (two way communication) akan berdampak langsung pada perubahan “bargaining position” hubungan antara media massa dan khalayak. Berbagai bentuk media baru (new media platform) yang terus tumbuh dan berkembang seiring perubahan teknologi komunikasi dan komputasi saat ini di era digital. Kajian ini membahas hubungan media massa dan khalayak di era milenial.

Item Type: Book Section
Additional Information: Preface: Dr. Ir. Ahmad H. Lubis, M.Sc. & Dr. Heri Budianto, M.Si. Cover: Castles Fields Head Rubble by Jacek Yerka
Subjects: 000 Computer science, information & general works > 070 News media, journalism & publishing
300 Social sciences > 380 Commerce, communications & transportation > 384 Communications (Telemunications)
600 Applied sciences & technology > 650 Management & public relations > 659 Advertising And Public Relations
Divisions: Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rifda Jilan Syahidah
Date Deposited: 09 Sep 2020 07:54
Last Modified: 09 Sep 2020 07:54
URI: http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1480

Actions (login required)

View Item View Item