Media komunikasi: diskursus profetik, agama, dan pembangunan

Moenawar, M. Ghozali and Nasucha, Muchammad and Arianti, Gusmia (2017) Media komunikasi: diskursus profetik, agama, dan pembangunan. UAI Press, Jakarta.

[img] Text
ILS0067-20.pdf

Download (6MB)

Abstract

Buku Media Komunikasi: Perspektif Profetik, Agama, dan Pembangunan ini merupakan karya ilmiah dosen Program Studi Ilmu Komunikasi di Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) yang mengulas beberapa isu komunikasi seperti tersebut dalam judul, guna memperkaya disiplin ilmu komunikasi yang sedang berkembang. Berisi tiga pokok pembahasan bertajuk (1) Media Komunikasi Profetik, (2) Studi Media dan Agama, serta (3) Media Massa Penopang Pembangunan —dengan diawali pengantar dari ahli, yaitu Dr. Eriyanto.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: media (communication)
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications & transportation > 384 Communications (Telemunications)
600 Applied sciences & technology > 650 Management & public relations > 659 Advertising And Public Relations
Divisions: Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rifda Jilan Syahidah
Date Deposited: 28 Aug 2020 16:31
Last Modified: 28 Aug 2020 16:31
URI: http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1457

Actions (login required)

View Item View Item