Etika pariwara Indonesia (EPI)

UNSPECIFIED, ed. (2020) Etika pariwara Indonesia (EPI). Dewan Periklanan Indonesia, Jakarta. ISBN 9786029555240

[img] Text
ILS0058-20.pdf - Published Version

Download (1MB)
Official URL: https://p3i-pusat.com/etika-pariwara-indonesia-epi...

Abstract

Berisi etika pariwara di Indonesia yang disusun karena Dewan Periklanan Indonesia (DPI) memandang perlunya pengkinian EPI mengingat pesatnya perubahan yang terjadi di ekosistem periklanan Indonesia, terutama karena semakin berkembang dan canggihnya teknologi. Pada pertengahan 2019, DPI membentuk Komite Penyempurnaan Etika Pariwara Indonesia (KPEPI) untuk mengkinikan EPI. KPEPI diketuai oleh Dr. Hery Margono dari P3I dan beranggotakan wakil dari semua unsur pemangku kepentingan periklanan Indonesia.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: advertising ethics; EPI
Subjects: 600 Applied sciences & technology > 650 Management & public relations
600 Applied sciences & technology > 650 Management & public relations > 659 Advertising And Public Relations
Divisions: Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rifda Jilan Syahidah
Date Deposited: 27 Aug 2020 14:52
Last Modified: 27 Aug 2020 14:52
URI: http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1448

Actions (login required)

View Item View Item