Magang dan studi independen bersertifikat (MSIB) bersama DUDI dalam mewujudkan lulusan unggul

Sunuantari, Manik and Arianti, Gusmia (2022) Magang dan studi independen bersertifikat (MSIB) bersama DUDI dalam mewujudkan lulusan unggul. In: Merangkul Ragam Capaian Akreditasi Unggul di Era 5.0: Eksistensi Insan Komunikasi di Era Digitalisasi. Salemba Humanika, Jakarta, pp. 159-165. ISBN 978-623-8078-00-4

[img] Image (Cover, Author's Profile, Table of Contents)
ILS0163-23_Halaman-Awal.pdf - Published Version

Download (842kB)
[img] Text (Book Chapter)
ILS0163-23_Isi-Buku.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: https://penerbitsalemba.com/buku/10-cop-insan-komu...

Abstract

Buku ini merupakan bagian dari kegiatan Musyawarah Wilayah ke-V Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) Jabodetabek. Ditulis oleh para akademisi yang sebagian besar berasal dari Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi di Wilayah Jabodetabek. Tema besar yang diangkat adalah “Merangkul Ragam Capaian Akreditasi Unggul di Era 5.0”. Buku seri ketiga bertajuk “Eksistensi Insan Komunikasi di Era Digitalisasi”. Kehadiran buku ini diharapkan dapat menjadi rujukan dalam pengembangan aktivitas Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan pengembangan institusi prodi menuju akreditasi yang unggul. Kehadiran buku ini diharapkan dapat menjadi rujukan dalam pengembangan untuk mengoptimalkan ikatan alumni dan kerja sama mitra yang terjalin baik dengan dunia usaha dan dunia industri.

Item Type: Book Section
Uncontrolled Keywords: communication; higher education; digital era
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 378 Higher Education, Universities
300 Social sciences > 380 Commerce, communications & transportation > 384 Communications (Telemunications)
Divisions: Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rifda Jilan
Date Deposited: 10 Apr 2023 09:55
Last Modified: 10 Apr 2023 10:02
URI: http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/2223

Actions (login required)

View Item View Item