Poerwanto and Mandjusri, Alma and Irfan, Edoardo and Sukirno, Zakaria Lantang (2021) Tourism, creativity, communication and transformation. Pustaka Pelajar, Yogyakarta. ISBN 978-623-236-173-7
Text (Cover & Table of Contents)
ILS0168-21_Halaman-Awal.pdf - Cover Image Download (1MB) |
Abstract
Buku ini disusun berdasarkan pada teori-teori berbagai disiplin ilmu, pengalaman lapang dan riset---baik yang dilakukan oleh para penulis maupun pihak lain. Sebuah upaya penggambaran dasar-dasar pemikiran yang membantu pemangku kepentingan dalam memahami masalah-masalah pembangunan industri pariwisata di Indonesia.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tourism, creativity, communication |
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics 300 Social sciences > 380 Commerce, communications & transportation > 384 Communications (Telemunications) |
Divisions: | Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rifda Jilan |
Date Deposited: | 24 Sep 2021 01:53 |
Last Modified: | 24 Sep 2021 01:55 |
URI: | http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1718 |
Actions (login required)
View Item |