Hendra, Faisal (2016) الوسائل التعليمية المستخدمة في تعليم مهارة الكلام والقراءة اللغة العربية في الجامعات الأندونيسية (مشاكل التي تواجحها والحلول منها). Prosiding Pertemuan Ilmiah Internasional Bahasa Arab (PINBA) X. pp. 913-940. ISSN 2528-4592
Text (Cover)
ILS0119-21_Halaman-Awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Table of Content)
ILS0119-21_Daftar-Isi.pdf - Published Version Download (463kB) |
|
Text (Article's Content)
ILS0119-21_Isi-Artikel.pdf - Published Version Download (1MB) |
Official URL: http://www.prosiding.imla.or.id/index.php/pinba/is...
Abstract
Mempelajari bahasa Arab di perguruan tinggi tidak semudah mempelajari bahasa ibu (bahasa Indonesia). Tulisan ini membahas tentang penggunaan alat bantu dalam pengajaran bahasa Arab di Indonesia, khusus untuk kemahiran berbicara dan membaca, problematika yang dihadapi oleh pengajar secara umum, dan tawaran untuk mencari jalan keluar dari problem yang dihadapi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | arabic language, higher education, reading comprehension, speaking skills |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 378 Higher Education, Universities 400 Language > 490 Other languages > 492 Semitic Afro-Asiatic languages > 492.7 Arabic and Maltese languages |
Divisions: | Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) > Sastra Arab |
Depositing User: | Rifda Jilan |
Date Deposited: | 04 Sep 2021 13:18 |
Last Modified: | 05 Sep 2021 08:14 |
URI: | http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1669 |
Actions (login required)
View Item |