Strategy image restoration untuk pemulihan citra dan reputasi

Sunuantari, Manik (2020) Strategy image restoration untuk pemulihan citra dan reputasi. In: Image Restoration Strategy: Strategi Digital Public Relations untuk Pemulihan Citra dan Reputasi, 23 Juli 2020, Jakarta. (Unpublished)

[img] Slideshow (Materi Presentasi)
ILS0060-20_materi.pdf - Presentation

Download (3MB)
[img] Image (Sertifikat Pembicara)
ILS0060-20_sertifikat.pdf - Other

Download (97kB)

Abstract

Persepsi tentang peristiwa tidak terduga yang mengancam kepentingan stakeholder memiliki dampak serius terhadap kinerja dan outcome organisasi. Dengan kata lain, akar dari manajemen krisis adalah kondisi darurat dan bencana. Oleh karena itu, penting untuk menjaga reputasi korporat sebagai upaya untuk menjaga implikasi ekonomi dan kelangsungan hidup organisasi dari kepercayaan konsumen dan stakeholder.

Item Type: Conference or Workshop Item (Lecture)
Additional Information: Dipresentasikan dalam acara "Open House & Webinar 2020 Sekolah Pascasarjana Usahid Jakarta - Image Restoration Strategy: Strategi Digital Public Relations untuk Pemulihan Citra dan Reputasi" pada hari Kamis, 23 Juli 2020 .
Uncontrolled Keywords: image restoration, reputation, public relations
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications & transportation
300 Social sciences > 380 Commerce, communications & transportation > 384 Communications (Telemunications)
600 Applied sciences & technology > 650 Management & public relations > 659 Advertising And Public Relations
Divisions: Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rifda Jilan
Date Deposited: 28 Aug 2020 03:19
Last Modified: 28 Aug 2020 03:24
URI: http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1450

Actions (login required)

View Item View Item