UNSPECIFIED, ed. (2020) Etika pariwara Indonesia (EPI). Dewan Periklanan Indonesia, Jakarta. ISBN 9786029555240
Text
ILS0058-20.pdf - Published Version Download (1MB) |
Official URL: https://p3i-pusat.com/etika-pariwara-indonesia-epi...
Abstract
Berisi etika pariwara di Indonesia yang disusun karena Dewan Periklanan Indonesia (DPI) memandang perlunya pengkinian EPI mengingat pesatnya perubahan yang terjadi di ekosistem periklanan Indonesia, terutama karena semakin berkembang dan canggihnya teknologi. Pada pertengahan 2019, DPI membentuk Komite Penyempurnaan Etika Pariwara Indonesia (KPEPI) untuk mengkinikan EPI. KPEPI diketuai oleh Dr. Hery Margono dari P3I dan beranggotakan wakil dari semua unsur pemangku kepentingan periklanan Indonesia.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising ethics; EPI |
Subjects: | 600 Applied sciences & technology > 650 Management & public relations 600 Applied sciences & technology > 650 Management & public relations > 659 Advertising And Public Relations |
Divisions: | Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rifda Jilan |
Date Deposited: | 27 Aug 2020 14:52 |
Last Modified: | 27 Aug 2020 14:52 |
URI: | http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1448 |
Actions (login required)
View Item |