Fidesrinur ...[et.al.], Fidesrinur ...[et.al.] (2011) Analisis kontrastif persepsi mahasiswa terhadap falsafah pembelajaran dan implikasinya terhadap peran guru dalam pembelajaran: suatu studi kualitatif mahasiswa murni dan mahasiswa bekerja pada program studi PAUD di UAI. Other thesis, Universitas Al Azhar Indonesia.
Text (UAI)
- Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (0B) |
Abstract
Pembelajaran teori dan praktek merupakan isu utama dalam penanaman sikap dan perilaku guru dalam mengajar. Filosofi pembelajaran dapat dilihat dari peran guru dalam proses pembelajaran yaitu bagaimana guru memperlakukan siswa dalam pembelajaran. Permasalahan teori dan praktek selalu menjadi isu yang mempengaruhi proses belajar mengajar di sekolah termasuk di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Untuk itu sasaran penelitian ini adalah mengenai persepsi yang dimiliki mahasiswa murni (yang memiliki pengetahuan teori di kelas) dan mahasiswa bekerja (yang sudah memiliki pengalaman mengajar PAUD di kelas).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | Identifier : IL 370.1 Ana Language : Indonesia Copyright : Attribution 4.0. International |
Subjects: | Library of Congress Subject Areas > Library of Congress Subject Areas > Educational theory Library of Congress Subject Areas > Teachers Library of Congress Subject Areas > Child education |
Divisions: | University Structure > Universitas Al Azhar Indonesia |
Depositing User: | Rahman Pujianto |
Date Deposited: | 19 Jul 2018 05:30 |
Last Modified: | 19 Jul 2018 05:30 |
URI: | http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1310 |
Actions (login required)
View Item |