Atmadi, Gayatri (2010) Iklan Partai Demokrat sebagai metode komunikasi politik: studi kasus iklan TV dan koran dalam kampanye pemilu legislatif 2009. Discussion Paper. Program Studi Ilmu Komunikasi UAI, Jakarta. (Unpublished)
Text (UAI)
- Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (0B) |
Official URL: https://repoperpus.uai.ac.id/baca_koleksi.php?id=I...
Abstract
Iklan partai politik merupakan bagian dari metode komunikasi politik yang sering digunakan oleh partai politik dalam melakukan kampanye pemilu, baik pemilu legislatif maupun presiden. Penyampaian iklan politik pada masyarakat biasanya menggunakan media komunikasi massa seperti koran, majalah, televisi, radio, dan internet.
Item Type: | Monograph (Discussion Paper) |
---|---|
Additional Information: | Identifier : IL 324.73 Gay i (AKSES MELALUI OFFICIAL URL) |
Subjects: | Library of Congress Subject Areas > Library of Congress Subject Areas > Political campaigns Library of Congress Subject Areas > Political campaigns Library of Congress Subject Areas > Election campaign Library of Congress Subject Areas > Election campaign |
Divisions: | Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rahman Pujianto |
Date Deposited: | 19 Jul 2018 05:26 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 01:21 |
URI: | http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1241 |
Actions (login required)
View Item |