Media dan industri budaya: sajian gaya hidup menengah atas ala MRA Group (Divisi Media - HardRock FM)

Zarkasi, Irwa R. (2009) Media dan industri budaya: sajian gaya hidup menengah atas ala MRA Group (Divisi Media - HardRock FM). Other. FISIP UAI.

[img] Text (UAI) - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (0B)
Official URL: http://perpustakaan.uai.ac.id/index.php/cari/detai...

Abstract

Melalui berbagai program yang ditawarkan, HardRock FM (HRFM) menemani pendengarnya setiap hari dan suatu pola hidup tertentu tanpa terasa dibentuk untuk diikuti oleh pendengarnya. Melalui isi siaranm pilihan kata, iklan, acara off air, lagu, isu dan lainnya, sebuah ideologi tertentu disampaikan. Paper ini bertujuan untuk menggambarkan ideologi yang diusung media melalui produk yang ditawarkan kepada masyarakat. Penelitian ini menunjukan bahwa HRFM mengusung ide tentang gaya hidup kelas menengah ke atas. Hal ini memperlihatkan bahwa media tidak hadir begitu saja, tetapi membawa suatu ide-ide tertentu.

Item Type: Monograph (Other)
Additional Information: Identifier : IL 302.234 4 Irw m Language : Indonesia Copyright : Attribution 4.0. International
Subjects: Library of Congress Subject Areas >
Library of Congress Subject Areas > Radio programs
Library of Congress Subject Areas > Radio programs

Library of Congress Subject Areas > HardRock FM
Library of Congress Subject Areas > HardRock FM
Divisions: Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rahman Pujianto
Date Deposited: 19 Jul 2018 05:24
Last Modified: 02 Sep 2021 08:02
URI: http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1201

Actions (login required)

View Item View Item