Kampanye literasi media bagi kelompok ibu penerima program CSR Rumah Srikandi PT. Sari Husada di Yogyakarta

Wardyaningrum, Damayanti (2013) Kampanye literasi media bagi kelompok ibu penerima program CSR Rumah Srikandi PT. Sari Husada di Yogyakarta. Other. Universitas Al Azhar Indonesia.

[img] Text (UAI) - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (0B)
Official URL: http://perpustakaan.uai.ac.id/index.php/cari/detai...

Abstract

Semakin meningkatnya penggunaan teknologi media seperti televisi menyebabkan banyak keluarga di masyarakat yang menghabiskan sebagian besar waktunya di depan televisi untuk menonton acara yang sangat beragam. Literasi media merupakan gerakan `melek media` yang diharapkan bisa meningkatkan pengetahuan dan wawasan masyarakat untuk dapat menentukan tayangan yang sesuai dengan kebutuhannya. Banyak dari tontonan televisi yang ternyata tidak layak ditonton namun konsumennya merupakan anak-anak. Untuk itulah diperlukan literasi media di masyarakat. Kegiatan kampanye literasi media oleh tim UAI ini ditujukan untuk sekolah PAUD Rumah Srikandi.

Item Type: Monograph (Other)
Additional Information: Identifier : IL 302.23 Dam k Language : Indonesia Copyright : Attribution 4.0. International
Subjects: Library of Congress Subject Areas >
Library of Congress Subject Areas > Media literacy
Divisions: Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rahman Pujianto
Date Deposited: 19 Jul 2018 05:23
Last Modified: 30 Mar 2020 12:56
URI: http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1185

Actions (login required)

View Item View Item