Nurlatifah, Hanny and Melati and Soebagyo, Tri Ning Dyta (2013) Analisis consumer awareness terhadap keberadaan sertifikat halal MUI. Other. Universitas Al Azhar Indonesia.
Text (UAI)
- Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (0B) |
Abstract
Seiring dengan perkembangan teknologi, semakin banyak produk dengan kandungan bahan-bahan beragam yang muncul di tengah masyarakat. Beragamnya bahan tersebut tidak hanya meliputi bahan halal namun juga yang tidak halal. Untuk itu masyarakat harus memiliki pengetahuan dan kesadaran mengenai bahan-bahan halal. Namun sayangnya belum semua produsen di Indonesia memiliki sertifikat halal yang dikeluarkan oleh MUI. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui kesadaran konsumen (consumer awareness) terhadap kepemilikan sertifikat halal MUI pada produk-produk yang beredar di masyarakat.
Item Type: | Monograph (Other) |
---|---|
Additional Information: | Identifier : IL 297.57 Han a Language : Indonesia Copyright : Attribution 4.0. International |
Subjects: | 200 Religion > 2X0 Islam > 2X0 Islam > 2X0.9 Islam and other fields 200 Religion > 2X0 Islam > 2X4 Jurisprudence (Fiqh) > 2X4.1 Islamic acts of Worship 600 Applied sciences & technology > 650 Management & public relations > 658 General Management Library of Congress Subject Areas > Library of Congress Subject Areas > Halal Library of Congress Subject Areas > MUI |
Divisions: | Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Rahman Pujianto |
Date Deposited: | 19 Jul 2018 05:21 |
Last Modified: | 08 Jul 2020 07:37 |
URI: | http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1153 |
Actions (login required)
View Item |