Strategi pemilihan media komunikasi LPPOM MUI dalam sosialisasi dan promosi produk halal di Indonesia

Atmadi, Gayatri and Widati, Sri Riris Wahyu (2012) Strategi pemilihan media komunikasi LPPOM MUI dalam sosialisasi dan promosi produk halal di Indonesia. Project Report. Program Studi Ilmu Komunikasi UAI, Jakarta. (Unpublished)

[img] Text (UAI) - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (0B)
Official URL: https://repoperpus.uai.ac.id/baca_koleksi.php?id=I...

Abstract

LPPOM MUI atau Lembaga Pengkajian Pangan Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia merupakan lembaga terpercaya yang wajib menyebarluaskan informasi terkini mengenai berbagai produk halal dan proses sertifikasi halal kepada masyarakat Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemilihan media komunikasi LPPOM MUI dalam sosialisasi dan promosi produk halal di Indonesia dengan menggunakan metode penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pihak LPPOM MUI telah menggunakan media komunikasi yang beragam di masyarakat.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information: Identifier : IL 297.57 Gay s (AKSES MELALUI OFFICIAL URL)
Subjects: Library of Congress Subject Areas >
Library of Congress Subject Areas > Communication media
Library of Congress Subject Areas > Halal
Divisions: Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rahman Pujianto
Date Deposited: 19 Jul 2018 05:21
Last Modified: 13 Apr 2023 01:17
URI: http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1152

Actions (login required)

View Item View Item