Ripmiatin, Endang and Haryadi, Dody (2015) Pengembangan sistem Customer Relationship Management (CRM) bagi muzaki LAZ Al-Azhar Peduli Ummat. Other. Universitas Al Azhar Indonesia.
Text (UAI)
- Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (0B) |
Official URL: http://perpustakaan.uai.ac.id/index.php/cari/detai...
Abstract
Divisi Fund Raising dari Lembaga Amil Zakat Al-Azhar Peduli Ummat (LAZ APU) merupakan lembaga nirlaba yang dibentuk Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar untuk berinovasi agar dapat lebih mendekatkan diri pada muzakki, mustahik, dan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan sistem CRM (Customer Relationship Management yang mampu memberikan informasi tentang profil Muzakki. Pada tahap akhir penelitian terdapat pengembangan berbagai bentuk laporan untuk memberikan informasi yang dibutuhkan dalam suatu sistem CRM.
Item Type: | Monograph (Other) |
---|---|
Additional Information: | Identifier : IF IL 005.1 End p Language : Indonesia Copyright : Attribution 4.0. International |
Subjects: | Library of Congress Subject Areas > Library of Congress Subject Areas > Informatics Library of Congress Subject Areas > Web-based System Library of Congress Subject Areas > Software Engineering |
Divisions: | Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) > Fakultas Sains dan Teknologi (FST) > Teknik Informatika |
Depositing User: | Rahman Pujianto |
Date Deposited: | 19 Jul 2018 05:18 |
Last Modified: | 15 Apr 2020 05:02 |
URI: | http://eprints.uai.ac.id/id/eprint/1107 |
Actions (login required)
View Item |